18 Maret 2013

PANORAMA GUNUNG

Hari Minggu kemarin, saya sempat mengabadikan sebuah pemandangan alam yang lumayan untuk dijadikan obyek foto saya. Lokasinya adalah di daerah Bojong Gede, Bogor. Saat berada di lokasi, anda akan menikmati panorama tiga gunung besar berjajar sekaligus. Dengan akses jalan kecil beraspal, yang hanya memuat satu kendaraan roda empat, melintasi suasana hijau yang teduh dan tenang mirip pedesaan. Tempat saya mengambil foto adalah kawasan perkebunan bercampur dengan ilalang, kolam pemancingan dan perumahan penduduk. Tapi foto yang saya ambil hasilnya kurang memuaskan karena waktu itu pas lewat tengah hari (13:30) dalam keadaan cuara panas terik, di tambah obyek awan yang menyelimuti sebagian gunung tersebut. Di lain waktu kemungkinan saya akan datang kembali untuk mengambil gambar yang lebih sempurna di pagi hari saat cuaca cerah, karena ketiga jajaran gunung tersebut akan tampak jelas sekali terlihat yang bisa menjadi sasaran empuk para fotografer yang menyukai panorama alam. Mudah-mudahan saja keindahan daerah tersebut tidak hilang ditelan ambisi manusia untuk kepentingan bisnis mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar