11 Januari 2015

UFO DI CAKRAWALA

Beberapa bulan yang lalu, kakak laki-laki saya melakukan perjalanan dinas ke Bali. Seperti pada umumnya wisatasan ia asyik mengabadikan setiap tempat yang dikunjungi. Ketika mengambil gambar sebuah pemandangan cakrawala pantai, tiba-tiba muncul sebuah penampakan aneh pada foto tersebut yang membuat penasaran kakak saya. Sebenarnya penampakan tersebut hanya sebuah titik mencurigakan yang oleh kakak saya ketika gambar diperbesar sepertinya menjadi sebuah citra pesawat UFO. Pada gambar, UFO tersebut tengah melintas dengan sangat cepat bersamaan waktunya dengan jepretan kamera yang digunakan oleh kakak saya sehingga kakak saya tidak menyadarinya ketika itu. Diperkirakan bentuk UFO-nya menyeruapi bentuk klasik seperti piring dengan kokpit pada bagian tengah atasnya. Memang selama ini cukup banyak tersiar kabar dari masyarakat tentang penampakkan UFO khususnya di Pulau Dewata. Mungkin karena disana banyak wisatawan asingnya, jadi UFO yang merasa dianggap sebagai benda asing atau pesawat ruang angkasa dari dunia lain menjadi suka berkunjung ke sana.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar