19 Mei 2016

WISATA PEGUNUNGAN KINTAMANI BALI

   Begitu banyak obyek wisata yang tersebar di pulau Bali, terutama untuk wisata pantainya yang hampir semua orang termasuk wisatawan dari lokal maupun mancanegara mengakui memang Bali sangat mengagumkan.
   Disamping terkenal akan keindahan hamparan pantai-pantainya yang elok, Pulau dewata Bali juga memiliki obyek wisata berupa pengunungan. Pesona gunung dan danau Batur yang terletak di daerah Kintamani adalah salah satu yang bisa memikat hati setiap wisatawan yang berkunjung ke sana. Parorama gunung Batur yang permai dan kecantikan danau Batur juga sangat mendukung untuk dijadikan spot view yang tepat oleh para pecinta dunia photografy.
   Perjalanan menuju pegunungan Kintamani dapat ditempuh dalam waktu 2 jam dari pusat kota. Sepanjang perjalanan, anda akan disuguhkan oleh pemandangan alam berupa hamparan perkebunan jeruk dan beberapa kebun kopi serta keindahan bangunan pura yang tak pernah habis untuk dijumpai.
   Dipenghujung obyek wisata tersebut, rasa lelah anda akan hilang dengan hembusan hawa dingin khas pegunungan yang menyegarkan ditambah dengan banyaknya tempat-tempat makan dan restoran dengan hidangan yang lezat. Lokasi dimana tempat kuliner berada hampir semuanya persis menghadap ke arah gunung dan danau Batur. Tentu hal inilah yang menambah momen perjalanan kita menjadi sangat menyenangkan dan berkesan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar